Kamis, 18 Agustus 2011


Tampilan fashion semakin mengejutkan dengan munculnya beragam pakaian tipis bagi gadis kecil dan berbagai promosi lingeri yang menargetkan anak seusia empat tahun. Kombinasi lingerie dan pakaian santai hingga membentuk 'loungeriue', diluncurkan label fashion Prancis, Jours Apres Lunes untuk anak berusia empat sampai 12 tahun.

Label Prancis ini biasanya mengeluarkan produk mencakup berbagai usia, mulai dari bayi, remaja, dan wanita dewasa atau 'Femmes'. Produk loungerie yang mereka keluarkan untuk gadis cilik seperti celana, bra, camisoles, dan t-shirt dengan tepi renda dan pita.

Yang jadi masalah, para gadis cilik berpose dan bergaya bak orang dewasa di dalam foto-foto produk pakaian dalam itu. Mereka tampak terlalu dini untuk usia mereka.

Mereka terlihat mengenakan bra dan celana dalam, dan bermain dengan make-up serta mengenakan perhiasan. Sebagian besar foto terlalu bersifat cabul seperti yang ditampilkan MailOnline. Gadis kecil ini bertelanjang kaki dan memamerkan perut mereka sehingga tidak sesuai untuk dipublikasikan.

Dalam satu bidikan kamera, seorang gadis kecil memakai kacamata bergaya Jackie O sambil bersantai di atas bantal. Gadis itu hanya mengenakan celana dalam dan atasan bermotif polkadot yang dipotong dan diikat di dada.

Sementara pose lainnya, tiga gadis muda bermain bersama, rambut mereka diatur seperti gaya sarang lebah Amy Winehouse dan bibir mereka bergincu pink dan merah cerah.

Fashionista mengatakan pakaian itu cukup mengganggu karena pakaian ini tidak sesuai untuk anak-anak seusia mereka.Gaya model-model ini memperlihatkan mereka dibuat agar terlihat seperti anak-anak, sementara mereka dibuat agar terlihat seperti orang dewasa.

Komentator menyatakan keprihatinan atas seksualisasi nyata terhadap gadis-gadis muda. Penulis Lingeries Le Snob NY Daily News, Marilisa Racco, mengatakan, kondisi ini aneh. "Memang lucu ketika gadis kecil didandani dengan pakaian ibunya dan perhiasan dan sepatu hak tinggi. Namun foto-foto ini tidak lucu. Itu sepenuhnya tidak pantas untuk menempatkan anak usia empat tahun di disasak seperti Brigitte Bardot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar