Kamis, 18 Agustus 2011

KETIKA ANAK DIAJARKAN TARI STRIPTEASE





 Tari striptease biasanya identik dengan gerakan erotis dan menantang. Lalu bagaimana jika tarian ini diajarkan kepada anaka-anak di bawah umur? Sudah tentu kecaman dari berbnagai pihak pasti akan datang.

Seperti dilansir dari The Sun, sebuah pusat kebugaran di Bolton, Inggris, memberikam les menari striptease untuk anak-anak usia tujuh tahun. Kontan kegiatan itu mengundang kritikan dari orangtua. Apalagi setelah foto-foto saat anak-aanak tersebut tengah melakukan gerakan tari yang dibantu oleh tiang diunduh ke jejaring sosial.

"Kami berharap orangtua akan mempertimbangkan dampak negatif dari tarian itu. Bisa saja orang tidak bertanggung jawab memberikan persepsi berbeda terhadap anak mereka dan seksualitas," kata juru bicara perkumpulan orangtua.

Sebagian orang beranggapan, internet adalah dunia yang berbahaya bagi anak-anak. Orangtua harusnya menyadari jika mereka telah menempatkan anak-anak mereka dalam bahaya.

Sementara itu, pengajar di pusat kebugaran membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan tari striptease itu adalah bagian dari seni senam. "Apa yang saya ajarkan adalah kebugaran. Tarian biasa, hanya saja dengan alat bantu tiang. Selama ini, saya tidak pernah menerima keluhan," katanya Jess Leanne Norris, pengajar tarian tersebut.

Salah seorang orangtua yang anaknya belajar tarian tersebut mengatakan, tarian itu adalah tarian biasa. "Ini tidak ada hubungannya dengan erostis atau seks. Saya mengunduh gambar ini di internet agar orang lain tahu apa yang bisa anak saya lakukan," kata Kate Eaton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar