Kamis, 18 Agustus 2011

MENGUSIR STRESS BERSAMA PASANGAN

Mengalami stress sering membuat wajah pasangan terlihat seperti mahluk aneh semacam"zombie". Kesibukan membuat waktu berkualitas untuk bersama pasangan menjadi berkurang. Untuk menghilangkan sejenak stress yang dialami, ada baiknya Anda mengajak pasangan untuk meredam kepenatannya secara bersama. Simak strategi mudah untuk rileks dan bersenang-senang bersama pasangan, seperti dilansir dari Sheknows.

Tertawa lebih sering

Obat termanjur untuk berbagai penyakit adalah tertawa. Tawa mampu membuat kita merasa lebih baik. Jadi untuk mengatasi pasangan yang stres, buat dia lebih sering tertawa, misal beli beberapa DVD film komedi, ajak dia bermain tebak-tebakan lucu, dan sebagainya. Pastikan tawa selalu ada di keseharian Anda berdua.

Rileks
Dengan berusaha tetap rileks sepanjang waktu, dia akan merasa lebih baik. Jika suatu kesalahan telah terjadi, minta pasangan mengambil sisi baiknya dan tetap santai.

Melakukan sesuatu yang baru
Terkadang, untuk menjadi orang yang lebih menyenangkan adalah dengan mencoba sesuatu yang baru bersama. Misalnya, Berwisata bersama ketempat-tempat baru, berkebun, atau memasak bersama.

Melakukan sesuatu yang berbeda
Jika Anda dan pasangan selalu pergi ke sebuah restoran favorit, coba untuk menikmati makan malam di sebuah restoran baru setiap akhir pekan. Awali sesuatu yang berbeda di kehidupan Anda. Lakukan sesuatu dengan spontanitas dan nikmatilah hidup Anda berdua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar